Shaga New Products
Mengapa Memilih Treadmill? PDF Print E-mail

JANGAN LANGSUNG PERCAYA beberapa alat kardio ternyata tidak menampilkan jumlah kalori sebenarnya yang terbakar. Dengan maksud untuk menambah motivasi berlatih, jumlah kalori terbakar yang tertera kadangkala 20% - 30% LEBIH BESAR dibandingkan yang sebenarnya. Bila anda menginginkan alat kardio yang lebih jujur, pilihlah treadmill. Penghitungan kalori pada treadmill jauh lebih akurat dan sudah banyak dibuktikan oleh berbagai penelitian medik.

KEAJAIBAN UNTUK 30 MENIT Sebuah penelitian kesehatan kardiovaskular selama 15 tahun terhadap 4400 orang laki-laki dan wanita usia 18-30 tahun di Universitas Northwestern dengan alat treadmill dan hasilnya subjek dikategorikan tinggi, sedang dan rendah, laporannya : mereka yang tergolong rendah BERISIKO 3 - 6 KALI TERKENA DIABETES DAN PENYAKIT KARDIOVASKULAR LAINNYA. Saran pimpinan penelitian, M. Carnethon Ph. D., Jika anda tidak rutin olahraga, luangkan waktu setiap hari sebanyak 30 menit untuk aktivitas sedang. Setidaknya anda jauh dari penyakit.

Jika aerobik merupakan pilihan latihan nomor satu, maka treadmill jadi pilihan alat fitness yang pertama. Demikian favoritnya sehingga bisa saja terjadi anda harus antri untuk menggunakan treadmill pada peak hour suatu fitness centre. Demikian populernya treadmill membuat kebanyakan pusat kebugaran lebih suka berinvestasi dengan menambah lebih banyak treadmill ketimbang membeli alat baru.

TREADMILL TETAP TER-FAVORITE Menurut American Medical Association, sampai saat ini treadmill masih menjadi alat fitness nomor satu untuk menjaga kesehatan tubuh dan jantung. Latihan dengan treadmill dapat MEMBAKAR LEBIH BANYAK KALORI dibanding alat lain. Sebagai perbandingan, kalori yang dikeluarkan selama 1 jam 865 - 705 kalori, stair machine 746 - 637 kalori, rowing machine 739 - 606 kalori dan sepeda stasioner 604 - 556 kalori.

 
< Prev   Next >